Winner Group Berbagi dengan 11 Panti Asuhan. (Haluankepri.com)


Image

BATAM (HK) - Bersempena dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Winner Group ke-11, perusahaan pengembang ini memberikan santunan sekaligus makan bersama dengan 350 anak yatim piatu, Rabu (10/10), di halaman parkir KFC Tiban.

350 anak yatim piatu tersebut berasal dari 11 Yayasan Panti Asuhan yang kesemuanya berlokasi di Kecamatan Sekupang, Batam. Kegiatan yang mengusung tema "Indahnya Berbagi" ini sebagai bentuk kepedulian seluruh karyawan dan manajemen Winner Group terhadap anak yatim, dan sudah menjadi kegiatan rutin disetiap HUT Winner Group.   

"Ini sudah menjadi agenda rutin kami setiap tahunnya. Untuk tahun ini kami sengaja mengundang 11 yayasan panti asuhan yang berada di wilayah Sekupang, untuk dapat bersama-sama merasakan nikmat rezeki yang Tuhan berikan kepada kami," ujar Owner Winner Group, Yusmen Liu ke Haluan Kepri, Rabu (10/10).

Yusmen mengatakan dalam sambutannya, di setiap tahunnya pihaknya selalu menyisihkan sebagian dari pendapatan. Yang mana uang tersebut nantinya akan dipergunakan untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu.

Adapun panti asuhan yang mendapatkan kesempatan hadir di ulang tahun Winner antara lain, Panti Asuhan Nujumul Huda, Panti Asuhan Al Hidayah, Panti Asuhan Arrisalah, Panti Asuhan Islahul Ummah, Panti Asuhan Ibadurrahman, Panti Asuhan Al Aman, Panti Asuhan Daarut Thaibah dan Panti Asuhan Attamadun, serta beberapa panti asuhan lainnya.

Anak-anak yatim piatu yang menerima santunan terlihat sumringah waktu datang ke lokasi acara. Ada secercah harapan bahwa masih ada orang yang peduli dengan mereka.

Perwakilan dari Panti Asuhan Islahul Ummah, Muhammad Saleh saat diminta tanggapannya mengatakan, sangat senang sekali atas undangan dari Winner Group. Diapun berharap kegiatan itu bisa dilakukan setiap tahunnya, agar kebahagian ini bisa dirasakan juga oleh anak-anak yatim piatu.

"Kami mendoakan semoga Allah SWT memberikan kelancaran rezeki kepada Winner Group, agar dapat membantu lebih banyak lagi anak yatim piatu mendapatkan kebahagian," ujarnya.

Selesai pemberian santunan, anak yatim piatu kembali ke rumah masing-masing dengan membawa sebuah asa bahwa hari esok masih panjang. Mereka harus berjuang untuk menghadapi hari esok yang penuh tantangan. Semoga kelak besar nanti mereka bisa menjadi generasi penerus bangsa yang jujur, yang akan meneruskan perjuangan kita dimasa yang akan datang. (cw62)

Sumber

Messages