WINNER MANGROVE MILLENIUM

2018-01-02 16:33:00

MANGROVE MILENNIUM

    Memadukan Konsep Urban dan Resort Untuk Hadirkan Suasana Menyegarkan 

    “Integrating Concept Urban and Resort To Present Atmosphere Freshening “

    Saat ini sepertinya warga di perkotaan sudah mulai jenuh akan rumah tinggal dikota dan mulai bergeser ke daerah sejuk dan terpencil untuk penenangan diri dan refreshing setelah seharian beraktifitas. Tepat saatnya solusi buat anda yang mungkin sibuk diperkotaan dengan membeli rumah dengan “konsep resort view alam MANGROVE”. Dengan konsep desain resort modern seakan kita menyatu dengan alam yang berdampak pada relaksitas fikiran kita. Winner Mangrove Millenium, sebuah kawasan terpadu “MIX USED DEVELOPMENT” seluas hampir 7 Ha, yang pembangunannya dibagi menjadi 3 Phase :

A. Phase 1 Exclusive Housing

B. Phase 2 Premium Exclusive Housing

C. Phase 2 Commercial area

D. Phase 3 Hotel Resort & Apartement

D. Phase 3 Condotel & Villatel


    Winner Group sebagai Pengembang menyerahkan sepenuhnya pengelolaan Hotel dan Resort kepada Gyana Hotels and Resort (GYOR ) Management, GYOR adalah anak perusahaan PT. Bumi Citra Permai, Tbk yang telah berhasil mengembangkan Industrial Estate seluas ribuan hektar di area Jakarta. Sebagai Operator, GYOR telah berhasil me-manage Hotel dan resort baik didalam negeri seperti Jakarta, Bogor, Pangkal Pinang, Cirebon, Malang, Semarang, Bintan dan Bali. Sedangkan yang diluar negeri, GYOR telah menjadi operator RESORT di Malaysia, Mauritius, Thailand, Jepang dan Australia.

Phase 1, 

    Winner Group Mempersembahkan Exclusive Housing seluas 3 Ha kepada”Millenial Generation” dengan Konsep “ URBAN AND RESORT” Keistimewaan Exclusive Housing Winner Mangrove Millenium terletak pada perpaduannya dua ide konsep dalam satu bangunan yaitu URBAN dan RESORT. Bagian depan bangunan mengadopsi gaya arsitektur urban dengan permainan bidang geometris dinamis, mengedepankan nuansa resort. 

    Begitu kita masuk ke dalam kawasan perumahan akan memiliki view yang hijau. Seolah-olah kita berada di luar kota. Bagian bangunan depan dan belakang menghadirkan sumber aliran udara dan pencahayaan di dalam ruang menjadi merata. Living room yang berada di belakang dikelilingi dengan taman menyegarkan. Area duduk ini menghadirkan pemandangan cantik meneduhkan. seolah-olah dikelilingi oleh taman. “ Secara view dan feeling, kita merasakan seolah-olah berada di tengah TAMAN “. Komposisi ruang diatur sedemikian rupa sehingga terjadi penyatuan antara ruang dalam dan ruang luar.Posisi bukaan-bukaan itu menjadi penting untuk memberikan sirkulasi udara dan penerangani alami yang baik. 

    Desain Winner Mangrove Millenium ini tergolong GREEN BUILDING karena meminimalkan penggunaan kayu. Dinding-dinding tertentu yang seperti papan-papan kayu, sebenarnya cement based. Penggunaan material bangunan di rumah ini tidak banyak memakai kayu, seperti jendela aluminium dan konstruksi atap menggunakan kuda-kuda baja ringan. Seminimal mungkin menggunakan kayu.

    Tujuannya, untuk menyelamatkan hutan kita “ SAVE THE FOREST “ Bahkan pada bangunan tampak luarnya, ada dinding-dinding tertentu yang kelihatannya seperti papan-papan kayu padahal cement based. Atap kita menggunakan Onduline motif genteng, dinding bata merah press, keramik homogeneus 60 x 60, instalasi Ac dan water heater sudah kita siapkan. 

    Winner Mangrove Millenium ini terdiri dari beberapa tipe, yakni tipe 47, 59, 99 dan tipe 136 serta ruko. "Total huniannya ada 161 unit dan sampai saat ini sudah 60 persen yang terjual. Selain itu kawasan ini dilengkapi dengan :

*CLUBHOUSE 

*CCTV 

*ONE GATE SYSTEM 

*GREEN LANDSCAPE 

*SECURITY 24 HOURS 

*INFINITY SWIMMING POOL 

*SPORT Activity dan Leisure Activity